Makin Gemesin, Ini Potret Tingkah Lucu Rafathar

Rizky Mulyani diperbarui 19 Apr 2018, 14:32 WIB
Terlihat dari foto-foto dan video yang diunggah kedua orang tuanya di Instagram, Rafathar kerap mencuri perhatian. Seperti yang satu ini, Rafathar begitu menggemaskan dengan kostum kartun buzz lightyear. (Instagram/raffinagita1717)
Setiap harinya, gaya Rafathar semakin menggemaskan. Saat difoto pun Raftahar sudah tak malu lagi bergaya dengan sesuka hatinya. Coba lihat wajah Rafathar yang satu ini, gemesin banget kan? (Instagram/raffinagita1717)
Selanjutnya, Rafathar yang memakai kaus bergambar kartun Hulk ini lucu banget ekspresinya saat belajar mengayuh sepeda di komplek rumahnya. (Instagram/raffinagita1717)
Nah, ini dia yang paling menggemaskan, yakni saat Rafathar dan Gempi makan bareng. Terlihat dalam videonya, dua anak kecil ini saling menyentuhkan gelas mereka seperti halnya cheers yang dilakukan di pesta. (Instagram/raffinagita1717)
Tingkah lucu Rafathar kali ini adalah begitu santainya ia duduk di pinggir pintu mobil orang tuanya. Berpenampilan santai dengan sandal lucunya, Rafathar berpose di kamera juga memamerkan senyuman tampannya. (Instagram/raffinagita1717)
Ganteng banget ga sih anak kecil yang satu inI? Memakai kemeja bermotif kartun, Rafathar makin menggemaskan dengan kacamata hitam dan topinya. Terlebih senyuman di bibir mungilnya juga lucu banget. (Instagram/raffinagita1717)
Berbagai pose Rafathar Malik Ahmad saat di foto memang selalu menggemaskan. Tak heran jika dirinya memiliki banyak penggemar walaupun masih anak-anak. (Instagram/raffinagita1717)