8 Foto Keseruaan Laudya Cynthia Bella Saat Syuting Film di Kampung Baduy

Musa Ade diperbarui 19 Apr 2018, 17:16 WIB
Wanita cantik kelahiran 24 Februari 1988 ini membagikan keseruan di balik proses syuting film yang akan dibintanginyaitu. (Foto: instagram.com/skytreepictures)
Jika dilihat dari lokasinya, Laudya Cynthia Bella menjalani syuting di Kampung Baduy, Banten. Pada salah satu postingannya, ia terlihat berfoto bersama dengan anak kecil dari suku Baduy. (Foto: instagram.com/skytreepictures)
Ia mengaku kagum dengan anak-anak di Baduy. Lantaran saat umur 5 tahun mereka sudah bisa mengurus diri sendiri seperti mencuci baju dan menyiapkan makan. (Foto: instagram.com/laudyacynthiabella)
Laudya Cynthia Bella juga terlihat berfoto dengan rekannya. Ia terlihat memegang tongkat yang sepertinya digunakan untuk menopang saat berjalan. (Foto: instagram.com/laudyacynthiabella)
Pada postingan foto lainnya, Bella terlihat tampil sederhana dengan mengenakan baju tunik warna cokelat yang dipadu dengan bawahan warna hitam. (Foto: instagram.com/laudyacynthiabella)
Laudya Cynthia Bella dan para pemain film lainnya terlihat berpose di sungai yang masih terlihat alami. "Cast of #ambuthemovie," tulisnya sebagai keterangan foto. (Foto: instagram.com/laudyacynthiabella)
Laudya Cynthia Bella juga terlihat berpose dengan para pemain dan kru. Mereka terlihat begitu ceria saat syuting filmnya selesai. (Foto: instagram.com/laudyacynthiabella)