Shireen Sungkar Ceritakan Proses Anak Ketiga Lebih Cepat dan Lebih Sakit

Sutikno diperbarui 19 Apr 2018, 18:16 WIB
Wisnu menunjukkan foto melalui handphone yang dipegangnya. Foto anak ketiga perempuan yang diberi nama Cut Shafiyyah Mecca Alfatih. (Adrian Putra/Bintang.com)
Shireen menceritakan proses jelang kelahiran anak ketiganya. Siang, ia masih seperti biasa dengan rutinitasnya. Ia mengaku lebih tenang jelang proses kelahiran anak ketiganya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Mencoba untuk ngerjain pekerjaan di rumah, kaya masak main sama Adam dan Hawa, tapi nggak nyangka udah ada pembukaan. Makin lama makin intens kan sakitnya, ya udah ke rumah sakit aja," kata Shireen. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pemeran Fitri dalam sinetron Cinta Fitri itu mengaku merasakan lebih sakit dari dua anak sebelumnya. Pengalamannya membuat ia lebih tenang jelang proses persalinan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Proses udah lebih pengalaman, karena sebelumnya juga normal. Tapi kalo pengalaman pertama lama, yang kedua cepet ya, yang ini cepet banget. Bedanya ini lebih sakit," lanjut istri Teuku Wisnu ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak ada persiapan khusus segala perlengkapan bayi untuk anak ketiganya. Hal itu mengingat pakaian bekas anak keduanya, Hawa masih bisa dipakai. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kemaren sempet beresin koper hawa yang dulu-dulu yang baju kecil aku sortirin buat yang ini. Semuanya masih layak pakai lah," kata Shireen Sungkar. (Adrian Putra/Bintang.com)