Usia 35 Minggu, Bayi Dalam Kandungan April Jasmine Bobotnya 4,6 Kilogram

Sutikno diperbarui 19 Apr 2018, 22:38 WIB
Tidak lama lagi, April akan melahirkan bayi kembar dari hasil program bayi tabung yang dijalaninya sejak September tahun lalu. (instagram/apriljasmine85)
Kegembiraan dirasakan oleh April saat membagikan perkembangan bayi dalam kandungannya. Yang terbaru, istri ustaz Solmed itu mengabarkan kondisi bayinya yang naik bobotnya. (instagram/apriljasmine85)
"#35weeks terakhir aku cek si kembar hari selasa,kalau 33weeks berat si kembar masing2 hanya 1,5kg..di 35weeks ini berat si kembar alhamdulillah sudah 2,3kgšŸ’–šŸ’–," tulis April di instagram. (instagram/apriljasmine85)
Perkembangan yang pesat dalam kurun waktu dua minggu itu membuatnya senang. Meski ia makin merasakan berat. Begitu juga saat tidur yang serba salah. (instagram/apriljasmine85)
"seneng rasanya si kembar tambah berat badannya, dan menurut aku lumayan pesat nambah bb nya..jd walaupun lagi bobo miring kanan kiri berasa berat, tetap bahagia krn memang di perut klo d total sudah 4,6kg...," lanjutnya. (instagram/apriljasmine85)
"ga makan nasi tp bisa makan buah, yaudah makan alpukat sehari bisa 2 buah, buah naga, jambu biji, susu hamil, asinan sayur, air kelapa hijau,ngemil kacang rebus," lanjutnya lagi. (instagram/apriljasmine85)
Sekitar tiga minggu lagi atau usia 38 minggu, April Jasmine istri Ustaz Solmed akan melahirkan anak kembar. Sebelumnya, pasangan ini telah dikaruniai seorang putra. (instagram/apriljasmine85)