Deepika Padukone Akan Kenakan Gaun dan Perhiasan Super Mewah

Musa Ade diperbarui 20 Apr 2018, 03:00 WIB
Sejak kabar mereka menjalin asmara pada 2014, Deepika dan Ranveer tidak pernah menanggapi kabar bahagia itu. Mereka baru mengakui berpacaran pada 2016, setelah beberapa kali terpergok sedang bersama. (Foto: dnaindia.com)
Dan beberapa waktu lalu beredar kabar jika Deepika Padukone dan Ranveer Singh akan menikah. Kabarnya mereka akan menikah sekitar November atau Desember 2018. (Foto: masala.com)
Times of India mengabarkan jika Deepika akan melangsungkan pernikahannya secara tradisional. Kabarnya wanita cantik ini sedang menyiapkan gaun yang mewah untuk pernikahannya. (Foto: masala.com)
Kabarnya gaun pengantin Deepika dirancang khusus oleh desainer kenamaan Indi, Sabyasachi Mukherji. Memang Deepika dan Sabyasachi Mukherji kerap melakukan kerja sama. (Foto: digitalspy.com)
Kabar lain menyebutkan jika gaun pengantin Deepika berharga selangit. Gaun itu kabarnya dibuat dari bahan-bahan yang berkualitas tinggi. (Foto: nagpurtoday.in)
Untuk menyempurnakan penampilannya, kabarnya Deepika akan mengenakan perhiasan yang super mewah. Sama dengan gaun pengantinnya, perhiasannya juga berharga fantastis. (Foto: Bollywoodlife.com)
Deepika Padukone dan Ranveer Singh kabarnya melangsungkan pernikahannya di Mumbai, India. Mereka memilih tempat yang bersejarah dan indah. (Foto: samaa.tv)