Lucu, Ini Alasan Xiumin EXO Tak Menghias Tubuhnya dengan Tato

Musa Ade diperbarui 20 Apr 2018, 07:38 WIB
Chanyeol merupakan satu-satunya personel EXO yang punya tato di tubuhnya. Tak ayal hal itu membuat para EXO-L bertanya-tanya mengapa personel EXO lain tak punya tato. (Foto: Soompi.com)
Dan akhirnya pertanyaan itu pun disampaikan oleh penggemar kepada Xiumin. Saat itu Xiumin dan CBX sedang promosi album Blooming Days. (Foto: Soompi.com)
Xiumin, Chen, dan Baekhyun memang baru saja menggelar acara fansign dengan beberapa penggemar di Daegu. Di sela-sela acara, Xiumin ditanya apakah ia punya keinginan untuk menghiasi tubuhnya dengan tato. (Foto: Soompi.com)
Memang ada penggemar EXO yang pernah mengedit foto Xiumin dan menambahkan tato di tubuhnya. Dan ternyata tato membuat Xiumin terlihat lebih keren. (Foto: Soompi.com)
Seperti yang dilansir dari Koreaboo, Xiumin mengaku tidak ada niatan sama sekali untuk menghiasi tubuhnya dengan tato. (Foto: Soompi.com)
Banyak penggemar yang mengira jika Xiumin tak bertato lantaran dirinya punya pengalamman buruk dengan tato temporer. (Foto: Soompi.com)
Dan ternyata alasan Xiumin cukup lucu, ia mengaku takut dimarahi ibunya jika dirinya punya tato. "Aku dimarahi ibuku jika punya tato," jawabnya singkat. (Foto: Soompi.com)