Bikin Baper, Ini 8 Foto Mesra Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Musa Ade diperbarui 20 Apr 2018, 11:00 WIB
Tidak perlu waktu lama, pasangan ini pun memutuskan menikah pada September 2017. Pernikahan itu sendiri dilangsungkan secara sederhana di kediaman orangtua Dewi. (Foto: instagram.com/anggawijaya88)
Setelah menikah, Dewi Perssik dan Angga kerap memamerkan kemesraannya melalui akun Instagram pribadinya. Tak ayal hal itu membuat banyak warganet yang iri melihat kemesraan mereka. (Foto: instagram.com/anggawijaya88)
Siapa sih yang tidak iri jika melihat kemesraan Dewi Perssik dan Angga. Depe tampak bermanja-manjaan dengan sang suami. (Foto: instagram.com/anggawijaya88)
Depe dan Angga kerap menghabiskan waktu bersama dengan berlibur ke suatu tempat. Tentu saja hal ini membuat mereka semakin mesra dan harmonis. (Foto: instagram.com/anggawijaya88)
"Selamat hari kasih sayang my love, aku harap kasih sayang kita tidak hanya di peringati hari ini saja," tulis Angga sebagai keterangan foto. (Foto: instagram.com/anggawijaya88)
Ini adalah momen saat Dewi Perssik dan Angga Wijaya berlibur di Maldives. Jika dilihat dari rona wajahnya, pasangan ini terlihat sangat bahagia. (Foto: instagram.com/anggawijaya88)
Walaupun mempunyai jadwal yang padat, akan tetapi Dewi Perssik dan Angga Wijaya menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu bersama. (Foto: instagram.com/anggawijaya88)