Pamer Kemesraan, Adipati Dolken dan Vanesha Didoakan Cepat Nikah

Sutikno diperbarui 20 Apr 2018, 15:38 WIB
Pasangan pemeran bintang film Teman Tapi Menikah, Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla sering kali dikabarkan memiliki hubungan khusus. (Instagram/)
Kedua pasangan ini, tampaknya tidak mau ambil pusing. Keduanya juga santai menikmati kebersamaannya. Terlihat dalam foto dibeberapa tempat keduanya terlihat makin akrab. (Instagram/vaneshaass)
Potret keakraban sering dibagikan pada instagram masing-masing. Banyak warganet yang mendukung keduanya pacaran. Tapi, tidak sedikit juga Vanes menjalin hubungan dengan Adipati. (Instagram/adipati)
Banyak penggemar Vanesha yang melihat tidak cocok dengan Adipati. Para penggemarnya mendukung idolanya jadian dengan Iqbaal. (Instagram/vaneshaass)
Beragam reaksi warganet melihat potret kedekatan pasangan bintang film Teman Tapi Menikah ini. Tidak sedikit yang baper melihat kedekatan keduanya. Ada yang mendoakan segeran nikah. (Instagram/adipati)
"Gila meleleh dedek ga kuad 😘❀ buat kalian πŸ’ž," tulis sanialaudiana22. "Hncur hati adek bangπŸ’”πŸ˜‚ tpi cocok kok wkwk," tulis dsyambrwt. "Cpt nikah ya biar ga makin jealous," tulis mutiara.nrl. (Instagram/adipati)
"Ga pantes sama ka adipati pantes nya juga sama ka iqbal," tulis nailaqwe12. "Yah beneran pacaran ya dot kalian u,u zebelll," tulis agestia.r. (Instagram/adipati)