Audy Unggah Foto Kehamilan, Netizen Gagal Fokus

Sutikno diperbarui 20 Apr 2018, 17:16 WIB
Penyanyi Audy Item kini tengah mengandung anak kedua buah cintanya dengan Iko Uwais. Kini, usia kehamilan peraih penyanyi Solo Wanita Pop Terbaik Anugerah Musik Indonesia 2003 itu memasuki 29 minggu. (instagram/audyitem)
Keduanya baru saja melakukan pemotretan kehamilannya. Dengan mengenakan serba hitam, pasangan ini tampak gagah dan cantik. Aktor laga tampak gagah dengan setelan jas yang dikenakan. (instagram/audyitem)
Sang istri, Audy tampil cantik dengan balutan dress warna hitam. Tidak hanya berdua, anak pertama, Atreya Syahla Putri Uwais pasangan ini juga ikut menjalani pemotretan. (instagram/audyitem)
Foto hitam putih yang diunggah sejak 15 April itu mendapatkan puluhan ribu likes dari warganet. Beragam komentar netizen melihat foto maternity pasangan yang menikah sejak 2012 ini. (instagram/audyitem)
Penampilan sederhana keluarga ini mendapat banyak pujian dari warganet. Yang tidak kalah menarik perhatian netizen adalah Atreya. Putri pasangan ini mendapat pujian. Banyak netizen memuji kencantikan Atreya. (instagram/audyitem)
"Ya ampuuuuuun..atreya cantik buangeeeet..." tulis sarikawong. "Cantik banget itu anaknya," tulis dellamarida. "Anaknya cantik bgt sihh," tulis istysoetomo. "cantik banget anaknya," tulis pipop_nurul. (instagram/audyitem)
Dan masih banyak lagi, "Ini baru pregnant pic yg bnr..si ibu ttp berpakaian sopan sehingga InshaAllah nanti menjadi panutan sang baby saat besr nanti..." tulis ical_megow. (instagram/audyitem)