8 Gaya Seksi Liza Elly, Si Cantik yang Digugat Cerai Nicky Tirta

Rizky Mulyani diperbarui 20 Apr 2018, 17:38 WIB
Perempuan yang telah menikah dengan Nicky selama enam tahun ini memiliki tubuh seksi yang luar biasa. Seperti di foto satu ini, di mana ia tampak seksi dengan celana kulot dan crop top baby pinknya ini. (Instagram/lizaellyp)
Lahir di Malang tahun 1991, Liza Elly merupakan Runner Up 1 Puteri Indonesia 2011. Dan sekarang ini, ia dikenal sebagai presenter acara televisi, seperti program infotainment dan acara olahraga. (Instagram/lizaellyp)
Keseksian wanita yang satu ini juga terlihat dari hobinya melakukan olahraga air, Jetski. Lihat saja gayanya yang keren saat mengendarai jetskinya ini. (Instagram/lizaellyp)
Selanjutnya adalah momen saat Liza Elly liburan bersama sang buah hati Naara Ellyna Tirta. Liza Elly tetap terlihat seksi memakai short pants dengan atasan berwarna birunya. Tak ketinggalan kacamata hitsnya. (Instagram/lizaellyp)
Nah kalau yang satu ini, Liza Elly benar-benar terlihat seksi. Berada di tepi pantai, Liza Elly hanya mengenakan bikini berwarna biru, rambutnya dibiarkan terurai serta kacamata hitam yang membuatnya makin cantik. (Instagram/lizaellyp)
Dan kali ini Liza Elly tampak sedang melakukan Yoga di alam terbuka. Di bawah pancuran air terjun, Liza Elly memakai celana panjang hitam dan tanktop serta sneakers putihnya. (Instagram/lizaellyp)
Saat memabawakan sebuah acara gossip, Liza Elly Purnamasari yang kini digugat cerai Nicky Tirta memang kerap berpenampilan seksi. Seperti yang satu ini, Liza Elly memakai dress berwarna biru yang membuatnya tampak cantik. (Instagram/lizaellyp)