Tampan dan Gagah, Ini 8 Foto Artis Korea Selatan Saat Wajib Militer

Musa Ade diperbarui 20 Apr 2018, 18:16 WIB
Siapa yang menyangka jika Joo Won dipercaya sebagai asisten instruktur di bayalyon penyerangan. Aktor kelahiran 30 September 1987 ini terlihat gagah saat mengenakan seragam militer. (Foto: allkpop.com)
Taecyeon 2PM resmi masuk wajib militer pada 4 September 2017. Ketampanan rapper 2PM ini seakan semakin bertambah saat ia mengenakan seragam militer. (Foto: Soompi.com)
Masa wajib militer dari Ryeowook Super Junior dijadwalkan akan berakhir pada tahun. Ternyata saat menjalani tugas wajib militer, ia msuk dalam band militer. (Foto: kpopline.com)
Ji Chang Wook resmi masuk wajib militer pada Agustus 2017 lalu, ia ditugaskan di Brigade Artileri Angkatan darat di Provinsi Gangwon. (Foto: kdramabuzz.com)
G-Dragon BigBang resmi masuk wajib militer pada 27 Februari 2018. Ia masuk dalam satuan militer divisi 3 angkatan darat. (Foto: kpopline.com)
Taeyang BigBang resmi memulai wajib militernya pada 12 Maret 2018. Ia terlihat begitu gagah saat mengenakan baju militer. (Foto: Soompi.com)
Kang Ha Neul bertugas sebagai polisi militer di Markas Besar Tentara Republik Korea di Gyeryong. Ia terlihat begitu tampan saat memakai seragam militer. (Foto: hellokpop.com)