Amanda Rawles Menangis Saat Disuruh Akting

Sutikno diperbarui 20 Apr 2018, 22:38 WIB
Bukan hal mudah bagi Amanda meski telah belajar sebelum proses syuting. Perempuan 27 tahun yang takut dengan karang dan ikan besar itu sangat ketakutan saat disuruh nyebur ke laut melakukan diving. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
Perasaan campur aduk dirasakan saat akan mulai syuting. Bayangan batu karang yang terus berada dipikirannya, membuat ia semakin takut hingga menangis. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
"Liat karang-karang tuh aku enggak tahu kenapa geli banget enggak tahu kenapa." kata Amanda Rawles di Kinosaurus Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018). (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
"Parah, parah, sebelum syuting tuh aku sampe nangis enggak mau turun (nyelam). Padahal aku sudah les diving. Sebelum syuting tuh kita ada preparation dua hari ada lesnya," lanjutnya. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
Tidak hanya sampaii disitu. Amanda yang phobia melihat ikan besar, membuatnya semakin takut. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
"Aku kalau masuk ke dalam kolam renang, oceans, terus aku liat underwater gitu, pake kacamata aku ngebayangin kayak ada ikan. Terus takut sendiri, aneh banget apalagi kalo liat ikannya beneran. Karena aku phobia," lanjutnya. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
Ketakutan Amanda Rawles terbayar setelah masuk ke dalam laut. Ia senang melihat keindahan bawah laut. Phobia yang dirasakan juga seakan musnah. Film Jailangkung 2 akan ditayangkan pada lebaran tahun ini. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)