Song Hye Kyo Diancam Disiram Air Keras, Sang Ibunda Malah Maafkan Pelaku

Musa Ade diperbarui 20 Apr 2018, 23:45 WIB
Hal tersebut diungkap oleh sang ibu pada acara A's Poongmon Show. Di acara tersebut, sang ibu mengaku mendapatkan email yang berisi ancaman untuk memberikan uang sebesar Rp 3,1 miliar. (Foto: instagram.com/kyo1122)
Peristiwa ini sebenarnya terjadi pada 2005 silam. Di dalam email itu dikatakan jika pelaku akan menyiramkan asam klorida dan zat kimia ke Song Hye Kyo jika tak memberi uang. (Foto: instagram.com/kyo1122)
"Jika kamu tak memberi uang Rp 3,1 miliar, aku akan menyiramkan zat kimia ke tubuhmu dan Song Hye Kyo," bunyi ancaman tersebut. (Foto: instagram.com/kyo1122)
"Jika kamu tidak ingin melihat tubuh anamu jelek dan cacat, lebih baik kamu mempertimbangkan ancaman ini. Aku sudah menyiapkan banyak sekali cairan asam klorida," lanjutnya. (Foto: instagram.com/kyo1122)
Setelah menerima email ancaman itu, Song Hye Kyo pun dipindah ke tempat yang lebih aman. Dan ancaman itu pun dilaporkan ke pihak yang berwajib. (Foto: instagram.com/kyo1122)
Berdasarkan penelusuran pihak kepolisian, ternyata pengirim email ancaman itu adalah bekas manajer Song Hye Kyo. Ia pernah tinggal di rumah Song Hye Kyo selama tiga tahun. (Foto: instagram.com/kyo1122)
Seperti yang dilansir dari Koreaboo, ibu Song Hye Kyo terkejut saat tahu pelakunya adalah mantan manajer anaknya. Ia pun memutuskan untuk tak melanjutkan proses hukum terhadap sang pelaku. (Foto: instagram.com/kyo1122)