Jefri Nichol Akui Banyak Tantangan di Jailangkung 2

Sutikno diperbarui 21 Apr 2018, 01:00 WIB
Tantangan lebih besar dalam Jailangkung 2 dirasakan oleh para pemeran utamanya, Amanda dan Jefri. Film bergenre horor itu rencana tayang di bioskop pada lebaran tahun ini. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
Jefri mengakui tantangan film ini lebih besar dari sebelumnya. Bahkan, ada adegan yang belum pernah dirasakan sama sekali yaktu diving. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
"Di sini lebih banyak tantangannya. Jauh lebih banyak karena ada diving menghadapi bahaya-bahaya di bawah laut. Tapi untungnya enggak ada. Sempat liat hiu juga," kata Jefri Nichol di Kemang, Kamis (19/4/2018). (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
Meski demikian, ia bisa menikmati saat menjalani syuting di bawah laut. Sendsasi berbeda dirasakan saat menikmati pemandangan di bawah lau. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
"Rasanya norak hehehe. Oh gini ya asik banget ternyata pemandangan bawah laut. Sempat foto underwater juga, lihat-lihat bintang laut, gurita. Seru, seru banget," jelas aktor berusi 19 tahun tersebut. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
Dalam film ini diceritakan, Bella (Amanda Rawles) dan Rama Jefri Nichol tunggang langgang saat melawan setan yang akan mencelakakan keluarganya. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
Masih sama dalam film sebelumnya, Jailangkung 2 juga selain dibintangi Jefri Nichole dan Amanda Rawles juga dibintangi oleh Hanna Al Rasyid, Lukman Sardi dan Gabriella Quinlyn. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)