Kembali Akur, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Liburan Bersama

Sutikno diperbarui 21 Apr 2018, 05:00 WIB
Belum lama ini, Angel Lelga terlihat marah dengan suaminya, yang main hati dengan prempuan lain. Kemarahan Angel juga terlihat dari foto-foto Vicky yang lenyap di akun instagram Angel Lelga. (instagram/vickyprasetyo777)
Beberapa hari kemudian, pasangan ini kembali akrab dan rukun kembali. Kejutan demi kejutan diberikan saat usia Vicky Prasetyo genap 34 tahun pada 18 April silam. (instagram/vickyprasetyo777)
"34 My age know ........ Terimksh @angellelga isteriku yg luar biasa mendampingi dgn penuh kesabaran dan bijaksana yg hebat sekali ...buat anak2 ku tercinta," tulis Vicky. (instagram/vickyprasetyo777)
Yang terbaru, Angel dan Vicky terlihat sedang mengisi liburan di Taman Safari Bogor Jawa Barat. Tidak hanya berdua, tapi juga terlihat anak-anak Vicky. Potret kemesraan keduanya kembali terlihat saat sedang berlibur tersebut. (instagram/vickyprasetyo777)
"Supprise bday party jilid 3 @royalsafari_bgr (thanks 4 everything atas semuanya ) Alhamdulilah syukur hamba yg tiada tara atas keluarga hamba ..Aamiin Allah huma aamiin 🙏🙏🙏 @angellelga," tulis Vicky. (instagram/vickyprasetyo777)
Potret keceriaan keluarga Vicky dan Angel begitu terlihat. Beberapa foto dibagikan di akun instagram Vicky. (instagram/vickyprasetyo777)
Sekedar mengingatkan, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga meresmikan hubungannya pada 9 Februari 2018 silam. Pernikahan mewah di gelar dengan menghabiskan biaya hingga miliaran rupiah. (instagram/vickyprasetyo777)