Sukses Besar, Seungri BigBang Buka Cabang Restoran Ramen ke-30

Musa Ade diperbarui 21 Apr 2018, 07:00 WIB
Seungri mempunyai banyak bisnis mulai dari kelab malam sampai restoran ramen. Salah satu bisnis terbesarnya adalah restoran ramen yang bernama Aori Ramen. (Foto: instagram.com/seungriseyo)
Restoran ramen ini sendiri dibuka pada beberapa tahun lalu. Dan kini Aori Ramen sudah mempunyai 30 cabang yang tersebar di Korea Selatan hingga Vietnam. (Foto: instagram.com/seungriseyo)
Dan baru-baru ini, Seungri meresmikan restoran Aori Ramen yang ke-30 di wilayah Gyeonggi-do. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagram pribadinya. (Foto: instagram.com/seungriseyo)
"Cabang Aori Ramen ke-30 dibukan di Bucheon pada Kamis 19 April. Cabang Aori Ramen berlokasi di 36 Seokcheon-ro 177 beol gil, Bucheon-si, Gyeonggi-do, Republic of Korea," tulis Seungri sebagai keterangan foto. (Foto: instagram.com/seungriseyo)
Beberapa waktu lalu, Seungri menjadi pusat perhatian publik setelah kelab malam miliknya menjual paket minuman keras yang harganya sampai Rp 1,2 miliar. (Foto: instagram.com/seungriseyo)
Paket minuman keras ini bernama 'Set Menu of Mansour'. Isi paketan minuman keras ini adalah satu botol besar dan 10 botol kecil champagne Armand de Brignac dan cognang Louis XIII. (Foto: Allkpop.com)
Tentu saja kabar ini pun membuat warganet terkejut. Sebagaian besar dari mereka tak percaya jika ada paket minuman semahal itu. (Foto: instagram.com/seungriseyo)