Ini Alasan Terry Putri Betah Menjanda

Sutikno diperbarui 21 Apr 2018, 22:30 WIB
Presenter Terry Putri mengaku senang dengan status yang disandangnya. Kesibukannya diluar rumah dan meyita banyak waktu diluar menjadi bebas lantaran tidak ada yang protes. (Instagram/terryputri)
"Enggak apa-apa lah ya. Sendiri ini ujian banget loh. Karena kalau ada pasangan belum tentu bisa aktivitas kayak sekarang," ujar Terry Putri saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (20/4/2018). (Instagram/terryputri)
Terry menceritakan pengalamannya saat memiliki pendamping selama tiga tahun. Ia mengaku lebih sering bersedih bahkan menangis. (Instagram/terryputri)
"Ya bersyukur saja. Karena pengalaman aku lebih sering nangis kalau ada pasangan," lanjut Terry Putri. (Instagram/terryputri)
Pengalaman tidak mengenakkan masa lalu saat membina rumah tangga, membuat perempuan kelahiran Banjarmasin 38 tahun silam itu tak lagi memprioritaskan pendamping. (Instagram/terryputri)
"Di doa aku, apabila diberikan pasangan. Itu di yang terakhir. Jadi sudah enggak jadi prioritas. Urutan doanya di akhir," ungkap Terry Putri. (Instagram/terryputri)
Salah satu yang menurut Terry Putri yang menjadi PR adalah saat lebaran berkumpul dengan keluarga. Tidak sedikit yang menanyakan kapan akan menikah kembali. (Instagram/terryputri)

Tag Terkait