Lupa Sudah Nikah, Petra Sihombing Akan Antar Istri Pulang ke Rumahya

Sutikno diperbarui 21 Apr 2018, 23:30 WIB
Pasangan ini meresmikan hubungannya sejak 23 Maret 2018 silam. Dua hari setelah nikah, Petra lupa telah menikah. Hal itu ketika sedang jalan berdua, Petra akan mengantarkan ke rumah istrinya. (instagram/aquilafirrina)
Hal itu dikatakan oleh istrinya, model yang juga artis peran, Firrina Sinatrya saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (19/4). (instagram/aquilafirrina)
"Sampai ada kejadian waktu hari kedua nikah aku hampir mau dianterin pulang gara-gara lupa kalau sudah tinggal bareng gitu. Kata dia 'Sudah malam kamu pulang gih'. 'Eh iya sudah tinggal bareng' gitu," kata Firina seraya tertawa. (instagram/aquilafirrina)
Pemeran film 5 CM itu mengaku sedang menikmati perannya sebagai istri. Sebelum berangkat kerja, ia sebisa mungkin menyiapkan sarapan untuk suaminya. (instagram/aquilafirrina)
"Yang paling berasa sih sekarang kalau pas lagi mau pergi misalkan aku mau kerja, terus aku sudah bangun duluan, aku harus siapin makanan untuk suami atau enggak kalau dia kerja pagi aku tetap harus bangun duluan untuk siapin sarapan," lanjutnya.
Pemain film Catatan Akhir Sekolah itu juga tak merasakan kesulitan menyiapkan menu untuk suaminya. Beruntung sang suami bukanlah orang yang rewel soal makan. (instagram/aquilafirrina)
Firrina Sinatrya dan sang saumi Petra Sihombing mengaku tak menunda soal momongan. Tapi, hingga kini belum ada tanda-tanda hamil. (instagram/aquilafirrina)