Dipanggil Panda Gendut, Seungri BigBang Jadi Baper

Musa Ade diperbarui 22 Apr 2018, 05:00 WIB
Idol kelahiran 12 Desember 1990 ini melakukan live Instagram sambil menikmati semangkuk ramen. Sesekali ia bicara dengan para penggemarnya yang menonton siaran live-nya. (Foto: instagram.com/seungriseyo)
Saat itulah seorang warganet yang bernama Rayna menyebut Seungri seperti seekor panda gemuk lantaran terus makan. Dan maknae BigBang itu tak suka disebut sebagai panda gemuk. (Foto: instagram.com/seungriseyo)
Saat akan mengakhiri siaran live-nya, Seungri mengatakan akan berhenti makan. "Jangan panggil aku panda gemuk lagi, aku tak segemuk itu," ujarnya. (Foto: instagram.com/seungriseyo)
"Kalian menyebutku panda gemuk, jadi aku akan berhenti makan," lanjutnya. Seungri sebenarnya sudah sudah melupakan masalah tersebut, namun hal itu membuat VIP merasa jengkel. (Foto: instagram.com/seungriseyo)
Para VIP pun menyerang Rayna yang sudah menyebut Seungri sebagai panda gemuk. Sadar karena komentarnya menuai masalah, Rayna pun meminta maaf melalui akun Instagram-nya. (Foto: instagram.com/seungriseyo)
"Aku mengaku salah, tapi aku tak bermaksud menyebutnya sebagai panda gendut. Tadinya aku akan berkomentar 'hanya bercanda, aku mencintaimu'. Tapi internetku putus," jelasnya. (Foto: instagram.com/seungriseyo)
"Aku minta maaf. Kuharap kalian bisa menjadikan ini pembelajaran dan aku bisa lebih baik ke depannya. Aku janji tak akan melakukan hal seperti ini lagi," tuturnya. (Foto: instagram.com/seungriseyo)