Avicii Meninggal Dunia, 8 Foto DJ Ternama Ini Tinggal Kenangan

Rizky Mulyani diperbarui 21 Apr 2018, 11:00 WIB
Belum diketahui secar pasti mengenai penyebab kematian Avicii, namun sempat tersiar kabar bahwa di tahun 2016 lalu DJ ternama ini pensiun dini dari industri musik karena alasan kesehatan. (Instagram/Avicii)
Avicii dikabarkan menderita gangguan pada pancreas yang menyebabkan dirinya sulit beraktivitas. Di tahun 2014 juga, Avicii telah menjalani operasi usus buntu. (Instagram/Avicii)
Setelah Avicii tutup usia pada Jumat (20/4/2018), sore hari waktu setempat, tentunya berbagai karyanya semasa hidup tinggal lah kenangan. Terutama soal foto-foto yang selalu diunggah di akun Instagramnya. (Instagram/Avicii)
Beberapa hari sebelum Avicii meninggal dunia, foto ini adalah unggahan terakhirnya di akun Instagram, yakni pada 5 April 2018 lalu. Dalam keterangannya, ia menuliskan “It’s always sunny in California”. (Instagram/Avicii)
Nama Avicii terkenal mulai tahun 2011 lewat lagunya yang berjudul Levels. Ia pun semakin terkenal dengan cepat saat menjadi bintang musik elektrik. (Instagram/Avicii)
Melihat dari foto-foto di Instagramnya, Avicii pun selalu terlihat tampan saat memainkan alat musiknya. Seperti halnya di foto ini, ia tampak sedang bermain piano dan sangat menghayatinya. (Instagram/Avicii)
Nama, karya musik dan foto-foto dari DJ ternama Avicii kini tinggal lah kenangan. Avicii telah pergi untuk selamanya dan meninggalkan berbagai hal bakal sulit dilupakan dan akan terus berkenang di hati. (Instagram/Avicii)