Hari Kartini, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Resmi Menikah dengan Adat Sunda

Rizky Mulyani diperbarui 21 Apr 2018, 14:30 WIB
Pernikahan keduanya yang bertepatan dengan hari Kartini ini berlangsung dengan khidmat dan kental dilaksanakan menggunakan adat Sunda. Syahnaz pun begitu cantik menggunakan busana pengantin Sunda berwarna putih tulang. (Foto: Instagram)
Mengingat sang ayah sudah meniggal dunia, Raffi Ahmad sebagai kakak pun menjadi wali nikah dari pernikahan Syahnaz dan Jeje. Sebelum resmi menikah, Syahnaz pun meminta izin kepada sang kakak laki-lakinya. (Foto: Instagram)
("Saya terima kawinnya Syahnaz Sadiqah binti Munawar Ahmad dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ujar Jeje Govinda. (Foto: Instagram)
Jeje Govinda resmi menikahi Syahnaz dengan maskawin berupa emas logam senilai 21 gram, uang Rp. 2.104.218, dan seperangkat alat salat. Rona bahagia terpancar di wajah pasangan pengantin baru ini. (Foto: Instagram)
Setelah prosesi akad nikah berlangsung, hujan turun membasahi lokasi pernikahan Syahnaz dan Jeje. Namun, tak membuat jalannya acara jadi terganggu. (Foto: Instagram)
Di pernikahan Syahnaz dan Jeje, selain Raffi yang menjadi wali nikah, hadir juga Ridwan Kamil, Walikota Bandung, yang hadir sebagai saksi nikah Syahnaz dan Jeje. (Foto: Instagram)
Di tengah kebahagiaan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda yang telah resmi menikah, hadir juga Billy Syahputra yang diketahui mantan kekasih Syanaz turut hadir memeriahkan acara tersebut. Selamat berbahagia Syahnaz dan Jeje! (Foto: Instagram)