Hari Kartini, Ini 8 Seleb Tangguh Indonesia yang Jadi Single Parent

Rizky Mulyani diperbarui 21 Apr 2018, 16:00 WIB
Ayu Ting Ting, salah satu artis Indonesia yang sudah menjadi single parent sejak muda. Ayu mengurus Bilqis seorang diri tanpa peduli banyaknya komentar negatif yang datang kepadanya. (Foto: Instagram)
Selanjutnya ada Risty Tagor. Telah mengalami kegagalan rumah tangga beberapa kali, kini Risty mengurus buah hatinya seorang diri. Terlihat berat, namun Risty tetap memancarkan senyuman bahagianya. (Foto: Instagram)
Ada juga si cantik Kirana Larasati. Terlihat begitu tangguh mengurus satu orang anak, Kirana tetap peduli dengan penampilannya. Terbukti, dirinya tetap tampil memesona meskipun sibuk mengurus anak. (Foto: Instagram)
Nafa Urbach, belum lama ini telah mengakhiri rumah tangganya bersama Zack Lee. Dan kini, ia menjadi single parent yang tangguh mengurus buah hatinya yang cantik jelita, Mikhaela. (Foto: Instagram)
Ririn Ekawati, belum lama ini ditinggal oleh sang suami yang meninggal dunia. Namun yang menyedihkan adalah buah cintanya dari Ferry Wijaya, Abigail Cattleya Putri, masih berusia sangat kecil. (Foto: Instagram)
Cathy Sharon, sejak bercerai dengan sang suami beberapa waktu lalu harus mengurus dua buah hatinya seorang diri. Sibuk mengurus buah hatinya, Cathy masih harus bekerja demi Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma. (Foto: Instagram)
Begitu juga dengan Rossa yang berpisah dari Yoyo sejak beberapa tahun silam. Rossa yang sibuk dengan kariernya di dunia musik harus mengurus anak lelakinya, Rizky Langit Ramadhan. (Foto: Instagram)