Ini 8 Potret Avicii saat di Indonesia

Rizky Mulyani diperbarui 21 Apr 2018, 21:00 WIB
Berikut ini adalah foto-foto mendiang Avicii selama berada di Indonesia. Tepatnya di tahun 2012 silam, Avicii datang ke Indonesia dan tampil di acara pembukaan Global Youth Forum PBB di Bali, Indonesia. (Bambang E.Ros/Kapanlagi.com)
Di acara tersebut, Avicii mendapat kesempatan untuk tampil. Selain itu ada Agnez Mo juga yang tampil di acara tersebut. (Bambang E.Ros/Kapanlagi.com)
Avicii begitu tampan saat menjalankan profesinya sebagai DJ. Ekspresi yang begitu serius terlihat dari wajah Avicii saat di berada di panggung. (Bambang E.Ros/Kapanlagi.com)
Selalu berhasil menyajikan alunan musik yang indah, Avicii juga sangat bahagia ketika para penggemarnya antusias dengan penampilannya di panggung. (Bambang E.Ros/Kapanlagi.com)
Kabar soal meninggalnya Avicii sangat mengejutkan. Ia ditemukan tewas di Muscat, Oman, pada Jumat (20/4/2018) sore hari, waktu setempat. (Bambang E.Ros/Kapanlagi.com)
Meski tidak diketahui penyebab pasti meninggalnya, namun di tahun 2014 Avicii sempat menjalani operasi usus buntu. Bahkan, selain itu Avicii pernah mengalami gangguan pada pankreasnya. (Bambang E.Ros/Kapanlagi.com)
Nama Avicii sangat tidak asing di telinga masyarakat. Mengingat ia juga berprofesi sebagai DJ ternama yang selalu berhasil memikat para pendengarnya. (Bambang E.Ros/Kapanlagi.com)