Gara-gara Ini, Ringgo Agus Rahman Nggak jadi Punya Anak Perempuan

Rizky Mulyani diperbarui 23 Apr 2018, 08:38 WIB
Lelaki kelahiran 1982 ini tak pernah menyangka bisa merasakan kebahagiaan bermain dengan anak lelakinya itu. Nah, untuk itu, ia ingin kembali memiliki momongan, namun yang berjenis kelamin perempuan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ditemui di acara press confrence official poster dan trailer film Koki-Koki Cilik di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Ringgo mengakui bahwa ia sudah ingin menambah anak lagi sejak lama. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Gua mah dari dulu pengin banget (punya anak lagi). Karena prinsip gua kalau punya anak itu enak ya kita nambah lagi,” ungkap Ringgo. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Kalau punya anak enggak enak ya sudah satu aja, ternyata enak, jadi gua pengin punya lagi yang versi perempuan,” tambahnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Namun keinginan Ringgo untuk kembali memiliki anak dan yang berjenis kelamun perempuan sepertinya harus tertunda sementara. Pasalnya, sang istri baru bersedia mengandung lagi pada tahun depan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Kalau punya anak enggak enak ya sudah satu aja, ternyata enak, jadi gua pengin punya lagi yang versi perempuan,” ujar Ringgo. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sejak awal, Ringgo Agus Rahman kerap berprinsip akan selalu menambah jumlah momongan jika dirasanya membahagiakan dirinya sang istri, Sabai Dieter Morscheck. (Deki Prayoga/Bintang.com)