Makin Cantik dan Memesona, Begini Penampilan Chacha Frederica yang Modis

Rizky Mulyani diperbarui 22 Apr 2018, 07:00 WIB
Seperti yang satu ini misalnya, menghadiri sebuah acara di kawasan Senayan City beberapa waktu lalau, Chacha terlihat sangat memesona. Ia memakai celana kulot hitam dengan atasan berwarna merah. (Adrian Putra/Bintang.com)
Anggota Girl Squad yang satu memadukannya dengan hijab berwarna hitam. Selain itu, ia memakai makeup yang membuat wajahnya semakin merah merona. Apalagi dengan lipstick merahnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Blus merah yang dipakai Chacha semakin indah dilihat lantaran ia menambahkan bros di bagian dada sebelah kirinya. Pastinya, penampilan Chacha semakin terlihat elegan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Mengenakan busana berwarna merah, Chacha pun membuat penampilannya makin kece dengan membawa sling bag bermerk Channel berwarna merah maroon. Kece banget pastinya! (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain memakai busana berwarna merah dengan celana hitam, Chacha pun kemudian mengganti pakaiannya dengan mengenakan celana kulot berwarna navy blue dengan blus putih dan outer abu-abu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Penampilan Chacha semakin memesona dengan memakai stiletto berwarna hitam. Dengan stilettonya tersebut pasti membuat tubuh Chacha terlihat semakin tinggi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Membuat keputusan berhijab sepertinya memang sudah direncanakan Chacha Frederica sejak lama. Terlihat dari penampilan Chacha yang semakin terlihat cantik dan santun degan busana serta hijabnya. (Adrian Putra/Bintang.com)