BTS Cover Lagu All of Me, Ini Reaksi John Legend

Musa Ade diperbarui 22 Apr 2018, 21:00 WIB
Hal tersebut bermula saat BTS menggelar konser di Yokohama Arena, Jepang pada 18 April lalu. Tentu saja momen konser ini pun diabadikan oleh para penggemar dan mereka pun mengunggah videonya ke media sosial. (Foto: Soompi.com)
Salah satu video yang diunggah oleh para ARMY adalah saat Jungkook dan V BTS sedang menyanyikan lagu All of Me milik John Legend. (Foto: Soompi.com)
Video yang berdurasi 30 detik ini pun mendapatkan puluhan ribu retweet dan like. "Jika John Legend melihat ini maka hidupku semakin sempurna," tulis akun @taekook_vitamin. (Foto: Soompi.com)
Siapa yang menyangka jika John Legend benar-benar melihat video tersebut. Bahkan ia memberikan like untuk video tersebut. (Foto: Soompi.com)
Tentu saja hal ini disambut suka cita oleh para ARMY. Mereka pun me-mention John Legend dan mengungkapkan jika V BTS mengidolakan suami dari Chrissy Teigen itu. (Foto: Soompi.com)
Sebelumnya diberitakan jika Terry Crews mengaku kagum dengan BTS. "Aku suka BTS. Saat aku melihat mereka pertama kali, aku berpikir jika mereka sangat keren. Mereka selalu trending di Twitter," ujarnya. (Foto: Soompi.com)
Terry Crews bukan satu-satunya selebriti yang kagum dengan BTS. Mereka juga berhasil mencuri perhatian beberapa selebriti seperti Ansel Elgort dan John Cena. (Foto: Soompi.com)