Comeback, Seperti Ini Dukungan Chanyeol dan Suho untuk EXO-CBX

Musa Ade diperbarui 22 Apr 2018, 22:30 WIB
Tentu saja dalam mempromosikan album terbarunya, EXO-CBX mendapatkan dukungan dari agensinya dan berbagai pihak. Sebelumnya TVXQ mengirimkan food truck untuk EXO-L yang datang ke acara musik Inkigayo. (Foto: Soompi.com)
Dan kali ini, EXO-CBX mendapatkan dukungan dari para personel EXO. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan video yang ada di akun Instagram milik Chanyeol. (Foto: Soompi.com)
Pada video tersebut, Chanyeol EXO terlihat datang ke backstage Music Core. Ia tampak membawakan kopi untuk Xiumin, Chen, dan Baekhyun. (Foto: Soompi.com)
"Inilah yang dinamakan kesetiaan," tulis Baekhyun sebagai keterangan video. "Kopi datang," teriak Chanyeol dengan wajah yang terlihat begitu riang. (Foto: instagram.com/real__pcy)
"Wah apa ini hari ini adalah hari ulang tahun kami?" sahut Chen. Tak hanya Chanyeol saja, Suho juga terlihat hadir mendukung EXO-CBX. Suho terlihat berpose dengan para personel EXO-CBX. (Foto: instagram.com/heysuhoshi)
Para personel EXO ini memang terlihat begitu kompak. Beberapa waktu lalu, EXO-CBX juga sempat mengucapkan selamat ulang tahun kepada Sehun. (Foto: Soompi.com)
Namun sayangnya ucapan selamat ulang tahun itu tidak dibalas oleh Sehun EXO. Para personel EXO-CBX menjelaskan jika saat itu Sehun sedang sibuk syuting sehingga tak sempat memegang smartphone-nya. (Foto: Soompi.com)