Avicii Meninggal Dunia, Pihak Kepolisian Tak Temukan Tindakan Kriminal

Musa Ade diperbarui 23 Apr 2018, 06:00 WIB
Seperti diketahui, Avicii ditemukan tak bernyawa di Muscat pada Jumat (20/4/2018). Kabar duka ini pertama kali diumumkan oleh tim manajemen dari Avicii. (Foto: instagram.com/avicii)
Mereka pun tak memberikan informasi tentang penyebab meninggalnya DJ kelahiran 8 september 1989 itu. Media hanya menyebutkan jika pemilik nama Tim Bergling itu sedang berlibur di Oman. (Foto: instagram.com/avicii)
"Dua autopsi sudah dilakukan dan kami benar-benar mengonfirmasi jika tidak ada dugaan tindakan kriminal pada kematiaan Avicii," ujar seorang sumber Kepolisian Oman. (Foto: instagram.com/avicii)
"Kamu mempunyai semua informasi tentang kematiaan Avicii," lanjutnya. Namun sumber tersebut menjelaskan jika pihak kepolisian tak akan membuat pernyataan publik terkait peristiwa tersebut. (Foto: instagram.com/avicii)
Avicii sendiri meurpakan salah satu DJ sukses di dunia. Akan tetapi dua tahun lalu, ia memutuskan untuk pensiun dari tur konsernya lantaran masalah kesehatan. (Foto: instagram.com/avicii)
Beberapa waktu silam ia mengungkapkan kondisi kesehatannya pada publik. Ia mengaku menderita pankreatitis akut karena terlalu banyak minum minuman beralkohol. (Foto: instagram.com/avicii)
"Bagiku itu adalah sesuatu yang harus kulakukan demi kesehatanku," ujar Avicii pada Billboard seperti dilansir dari Business Insider. (Foto: instagram.com/avicii)