Mengalami Kecelakaan Medis, Dokter yang Menangani Han Ye Seul Minta Maaf

Musa Ade diperbarui 23 Apr 2018, 07:38 WIB
Ada luka di bagian bawah ketiak. Luka di bagian atas berbentuk oval dengan jahitan yang begitu rapi dan di sekitarnya terlihat seperti luka bakar. (Foto: instagram.com/han_ye_seul_)
Han Ye Seul sendiri mengaku belum menerima kompensasi dari pihak rumah sakit. Dan akhirnya pada Sabtu (21/4/2018), pihak CHA Gangnam Medical Center pun akhirnya memberikan klarifikasi terkait peristiwa tersebut. (Foto: instagram.com/han_ye_seul_)
Pihak rumah sakit mengaku melakukan kesalahan saat proses operasi. "Dalam proses menggunakan alat yang dipanaskan untuk mengangkat lipoma, luka bakar terjadi pada kulit," ujar pihak CHA Gangnam Medical Center. (Foto: instagram.com/han_ye_seul_)
"Kami melakukan prosedur jahitan pada kulit setelah kecelakaan medis terjadi, namun sebagian dari area itu tak saling menyatu. Kami kemudian menghubungi spesialis luka bakar," lanjutnya. (Foto: instagram.com/han_ye_seul_)
"Spesialis luka bakar mengatakan lebih baik menjalani perawatan tambahan setelah luka membaik, sehingga saat ini ia menjalani rawat jalan," tuturnya. (Foto: instagram.com/han_ye_seul_)
Dokter yang menangani Han Ye Seul pun mengakui kesalahan saat proses operasi pengangkatan lipoma. Dan ia meminta maaf kepada Han Ye Seul. (Foto: instagram.com/han_ye_seul_)
"Aku sudah melakukan keputusan yang salah. Aku benar-benar minta maaf. Aku ingin meminta maaf kepada Han Ye Seul," ungkapnya seperti yang dilansir dari Soompi. (Foto: instagram.com/han_ye_seul_)