Rilis Lo Siento, Super Junior Gelar Tur di Empat Negara Amerika Latin

Musa Ade diperbarui 23 Apr 2018, 06:53 WIB
Dan kini mereka disibukkan dengan promosi Lo Siento. Dan baru-baru ini, mereka menggelar tur di empat negara Amerika Latin. Super Junior memulai tur ini pada Jumat lalu (20/4/2018) di Buenos Aires, Argentina. (Foto: goodmusic.net)
Hal tersebut diumumkan oleh agensi dari Super Junior, SM Entertainemnt. Setelah Buenos Aires, Suju akan melanjutkan turnya ke Peru dan Chile. (Foto: Instagram/yesung1106)
Super Junior akan mengakhiri turnya di Meksiko pada 27 April 2018. Tur ini merupakan tur pertama Super Junior di Amerika Latin setelah lebih dari empat tahun. (Foto: Instagram.com/lesliegracre)
Dalam tur itu, Super Junior didampingi Leslie Grace dan DJ Play N Skillz. Leslie sendiri merupakan penyanyi muda berbakat asal Amerika. Sedangkan Play N Skillz adalah duo produser yang menangani rekaman Lo Siento. (Foto: iheartkorea.com)
"Lo Siento meledak di Amerika Tengah dan Selatan. Kami ingin melebarkan bisnis kami di wilayah tersebut," jelas pihak SM Entertainment. (Foto: Instagram.com/superjunior)
Sebelumnya diberitakan jika Leslie Grace sangat antusias saat ditanya soal kolaborasinya dengan Super Junior. (Foto: Instagram.com/lesliegracre)
"Aku seperti terbang ke bulan saat bisa kerjasama dengan Super Junior dan Play N Skillz melalui cara yang belum pernah dilakukan dalam genre k-pop dan latin," ujarnya seperti yang dilansir dari Billboard. (Foto: Instagram.com/lesliegracre)