Tak Seperti Ibu-ibu, Ini Penampilan Marshanda yang Kece Banget

Rizky Mulyani diperbarui 23 Apr 2018, 08:53 WIB
Meski sudah memiliki satu orang anak, namun Caca tetap memukau. Pasalnya, penampilan berbusananya yang kekinian dan sama sekali tak terlihat seperti seorang ibu-ibu. (Instagram/marshanda99)
Seperti yang satu ini misalnya, Caca yang bertubuh mungil ini terlihat sangat cantik. Dengan baju kuningnya, serta rambutnya yang lurus dan dibiarkan terurai begitu saja. (Instagram/marshanda99)
Dibalik tubuhnya yang mungil dan dandanannya yang selalu memikat, Caca sudah memiliki satu orang anak yang bernama, Sienna, buah cinta dari pernikahannya bersama Ben Kasyafani kala itu. (Instagram/marshanda99)
Gaya Caca yang satu ini juga begitu menarik dan terlihat seperti anak remaja. Mantan istri Ben ini memakai baju berwarna biru, dan rambutnya dibuat agak curly. (Instagram/marshanda99)
Kalau yang satu ini Caca terlihat begitu elegan. Meski penampilannya sederhana, namun Caca terlihat mewah dan elegan. Rambutnya dibuat bergaya bun hair, makeup yang natural serta anting panjang yang menjuntai. (Instagram/marshanda99)
Melihat gaya yang satu ini, setuju kan kalau Caca disebut kekinian banget? Caca memakai outfit yang serba putih. Mulai dari celana, jaket dan tanktop, serta heelsnya. Gaya rambut dan makeupnya juga memesona. (Instagram/marshanda99)
Sudah memiliki satu orang anak, penampilan Marshanda masih seperti anak remaja. Ia selalu mengikuti perkembangan fashion yang sedang hits di kalangannya. (Instagram/marshanda99)

Tag Terkait