Biasa Tampil Tomboy, Begini Cantiknya Evelyn Nada Anjani saat Berhijab

Rizky Mulyani diperbarui 23 Apr 2018, 11:00 WIB
Selama ini diketahui bahwa Evelyn selalu berpenampilan santai yang tomboy seperti layaknya seorang laki-laki. Namun, terlihat dari akun Instagramnya, ada yang berbeda, yakni Evelyn memakai hijab. (Instagram/evelinnadaanjani)
Mantan istri komedian Aming ini terlihat begitu cantik santun memakai hijab dan busana syar i nya. Busana bernuansa putih dikenakan Evelyn yang pastinya membuat ia tampak memesona. (Instagram/evelinnadaanjani)
Belum sepenuhnya mantap berhijab, namun dari unggahannya mengabarkan bahwa Evelyn sedang dalam tahap belajar. Uniknya, ia meminta kepada yang melihat untuk di malakukan bully terhadapnya. (Instagram/evelinnadaanjani)
“Sekali kali belajar gakpapa ya..jangn di bully😅👋wkkwkwk,” tulis Evelin. Dan ternyata, baju syar I yang dikenakannya ini merupakan hadiah. “tiba2 di kasih surprise baju syari sama teh @chintatanjung,” tambahnya. (Instagram/evelinnadaanjani)
Evelyn begitu cantik dan anggun memakai hijab berwarna putihnya tersebut. Tak sendirian, Evelyn tampak bersama tiga perempuan berhijab lainnya. (Instagram/evelinnadaanjani)
Penampilan Evelyn dengan hijabnya tersebut sepertinya belum akan selalu terlihat di kedepannya. Mengingat kala itu Evelyn masih dalam tahap pembelajaran, dan artinya ia masih akan hadir dengan gaya khasnya yang tomboy. (Instagram/evelinnadaanjani)
Melihat Evelyn Nada Anjani tampil berhijab, tak sedikit warga net yang membanjiri kolom komentar dengan pujian. Bahkan, mereka juga menyemangati Evelyn untuk terus belajar secara perlahan dalam berhijab. (Instagram/evelinnadaanjani)