Intip Gaya Liburan Nikita Willy yang Semakin Kece Badai

Rizky Mulyani diperbarui 23 Apr 2018, 12:00 WIB
Seperti gayanya yang satu ini, Nikita Willy hadir dengan busana yang simple namun membuatnya terlihat seksi. Nikita memakai mini dress yang dipadukan dengan jaket berwarna pink. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Kalau yang satu ini, Nikita tampil dengan simple memakai kemeja berwarna hijau army yang dipadukan dengan short pantsnya. Rambutnya diikat seperti ekor kuda, ditambah dengan kacamata hitamnya yang kece. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Dan foto yang satu ini menunjukan kalau Nikita Willy tengah liburan ke Bhutan. Niki tampil cantik mengenakan busana khas wanita di daerah tersebut. Senyuman bahagia juga terpancar dari wajah aktris cantik ini. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Style fashion Nikita Willy memang tak pernah membosankan. Pasalnya, ia selalu mengubah gaya busananya setiap hari. Nikita kali ini memakai celana cokelat, blus hijau army, sepatu boots dan topi hitamnya. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Untuk yang kali ini, Nikita tampil cantik dengan dress putihnya. Penampilannya semakin anggun lantaran Niki memakai heels yang pastinya membuat tubuhnya terlihat lebih tinggi. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Selalu ada yang menarik dari penampilan Nikita Willy saat liburan, dan ini adalah penampilan Niki yang kompak memakai kaus hitam bersama lelaki pujaannya. Simple dan elegan, terlihat dari penampilan Niki. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Setiap liburan, Nikita Willy memang jarang terlihat sendiri. Seringkali, ia ditemani dengan sang kekasih, Indra Priawan. Terlihat dari foto-foto di Instagramnya, keduanya makin terlihat mesra dan romantis. (Instagram/nikitawillyofficial94)