Rahasia Jennifer Lawrence Punya Tubuh Seksi

Rizky Mulyani diperbarui 23 Apr 2018, 14:32 WIB
Memiliki tubuh yang seksi namun bukan bearti JLaw selalu hidup dengan pola dietnya. Dibalik itu semua, aktris cantik ini punya cara tersendiri untuk menjaga bentuk tubuhnya agar selalu seksi dan memikat. (Instagram/jenniferlawrencepx)
Seperti yang pernah diwartakan sebelumnya, JLaw yang begitu bangga sebagai penyuka pizza ini selalu membuat tubuhnya seksi dengan pola makan yang tepat dan olahraga yang teratur. (Instagram/jenniferlawrencepx)
Bahkan, JLaw dibantu oleh sang pelatih, Dalton Wong, untuk membuat tubuhnya tetap indah dan seksi tanpa merasakan lapar yang berlebihan. Dalton Wong adalah seorang penulis buku "The Feelgood Plan". (Instagram/jenniferlawrencepx)
JLaw pun mendapat pengetahuan soal apa yang dibutuhkan oleh tubuhnya. Terkait soal waktu berolahraga, bersantai, dan pastinya kapan seharusnya ia mengonsumsi makanan. (Instagram/jenniferlawrencepx)
“Aku tak bisa diet. Dalton mengajarkanku cara makan, beraktivitas dan menikmati makanan yang sehat namun tetap sehat,” ujar Jennifer Lawrence di salah satu media, beberapa waktu lalu. (Instagram/jenniferlawrencepx)
Bukan hal aneh bagi seroang JLaw jika ia memerhatikan soal bentuk tubuhnya agar selalu ideal dan terlihat seksi. Mengingat profesinya sebagai aktris papan atas yang memiliki banyak penggemar. (FOTO: AFP)
Membentuk tubuh yang seksi dan ideal ternyata memang tak selalu dengan berdiet. Seperti halnya yang dilakukan Jennifer Lawrence, selalu bertubuh seksi tanpa diet dan hanya melakukan pola hidup sehat. (Instagram/jenniferlawrencepx)