Senyum Marshanda Ketemu Sienna dan Mantan Suami

Sutikno diperbarui 23 Apr 2018, 15:38 WIB
Beberapa hari kemudian setelah mengungkapkan curahan hati melalui Instagram, Ben mempertemukan bersama putrinya, Sienna. Potret keceriaan begitu tergambar dari dua foto yang diunggah istri Nesyana Ayu Nabila itu. (Instagram/benkasyafani)
"kami menyebutnya #keluarga." tulis mantan suami Marshanda tersebut sebagai keterangan dua foto bersama mantan istrinya yang diunggah tepat Hari Kartini. (Instagram/benkasyafani)
Foto pertama senyum Marshanda saat mengendong putrinya yang selama ini dirindukan, Sienna. Di sebelah kanannya, tampak mantan suami mengenakan topi. Sedangkan sebelah kiri Marshanda berdiri istri baru Ben, Nesya. (Instagram/benkasyafani)
Dalam dua hari diunggah, foto tersebut disukai hampir seratus ribu warganet. Pujian juga membanjiri kolom komentarnya. Tidak sedikit yang merasa bangga dengan sikab Ben. (Instagram/marshanda99)
"@benkasyafani Lbh sering dipertemukan bagus utk psikologis anak dan ibu... Krn mereka adalah ibu dan anak.. Tetaplah berjiwa besar spt halnya jiwa seorang Ayah...," tulis jennytinambunan. (Instagram/benkasyafani)
"Bangga sama kak @benkasyafani sudah mempertemukan siena dgan ibu kandungnya smoga selalu sperti ini ya ka ben untuk siena," tulis saricristya. (Instagram/nesyanabila)
Seperti diketahui, Marshanda resmi nikah dengan Ben Kasyafani pada 2011 silam. Pernikahan yang telah dikaruniai seorang putri itu kandas pada 2014 silam. Hubungan keduanya tetap kompak demi merawat putrinya yang bersama Ben. (Instagram/marshanda99)