Sempat Diragukan, Intip Potret Keharmonisan Keluarga Ben Kasyafani dan Ines

Sutikno diperbarui 23 Apr 2018, 16:30 WIB
Potret keceriaan Marshanda saat ketemu dengan putrinya. Seperti diketahui, selama ini, Sienna (anak dari pernikahan Ben dan Marshanda) tinggal bersama Ben. Sienna diasuh Ben bersama istri barunya, Nesyana. (Instagram/nesyanabila)
Tidak sedikit yang memuji istri baru Ben. Seperti diketahui, setelah resmi becerai dengan Marshanda, Ben menjalani taaruf (perkenalan secara Islam) dengan perempuan yang biasa disapa Ines tersebut. (Instagram/nesyanabila)
Enam bulan kemudian, Ben dan Ines menikah. 30 Juli 2016, keduanya menikah secara mewah di Jakarta. Banyak yang meragukan keharmonisan rumah tangga pasangan ini. (Instagram/nesyanabila)
"Keluarga sih support banget kita nikah, tapi banyak yang meragukan juga. Karena habis nikah aja kita langsung berantem loh," ujar Ben Kasyafani saat berbincang bersama Bintang.com jelang satu tahun pernikahannya. (Instagram/nesyanabila)
"Karena kita waktu itu benar-benar baru saling kenal enam bulan. Yaa karena kita beda aja. Karakter beda, lingkungan beda, beda banget lah. Tapi benar, akhirnya doa yang bisa menjawab semuanya," lanjutnya. (Instagram/nesyanabila)
Juli mendatang, usia pernikahan pasangan ini berusia dua tahun. Potret harmonis begitu terlihat dari pasangan yang belum dikaruniai momongan ini. (Instagram/nesyanabila)
Potret keharmonisan keluarga Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu terlihat di akun instagramnya. Meski belum dikaruniai momongan pasangan terlihat harmonis dengan kehadiran Sienna. Ines juga akrab dengan mantan istri suaminya, Marshanda. (Instagram/benkasyafani)