Bikin Baper, Ini 8 Foto Romantis Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Musa Ade diperbarui 23 Apr 2018, 16:16 WIB
Pada hari Valentine, Dimas Anggara terlihat menghabiskan waktunya dengan Nadine. Pasangan ini tampak sedang menikmati perjalanan dengan motor. Mirip Dilan dan Milea ya. (Foto: instagram.com/dimsanggara)
Nadine dan Dimas Anggara terlihat menikmati malah tahun baru bersama. Gemerlap kembang api semakin menambah kerceriaan pasangan ini. (Foto: instagram.com/dimsanggara)
Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata terlihat menikmati keindahan alam di Raja Ampat. Jika dilihat dari wajahnya, pasangan ini terlihat begitu bahagia saat menghabiskan waktu bersama. (Foto: instagram.com/dimsanggara)
Dimas dan Nadine juga tampak menikmati keindahan laut di Raja Ampat. Romantis sekali ya pasangan ini. (Foto: instagram.com/nadinelist)
"Yeah.. you got me!" tulis Nadine Chandrawinata sebagai keterangan foto. Meskipun sedang menyelam namun Nadine dan Dimas tetap bisa romantis ya. (Foto: instagram.com/nadinelist)
Keindahan pantai seakan makin menyempurnakan keromantisan Nadine dan Dimas Anggara. "Matamu adalah mataku. Selamat Hari Kasih Sayang," tulis Nadine sebagai keterangan foto. (Foto: instagram.com/nadinelist)
Nadine dan Dimas terlihat berpose di depan pohon natal. "Sebuah berkat di hari bahagia," tulis Nadine Chandrawinata sebagai keterangan foto. (Foto: instagram.com/nadinelist)