Mama Amy Ikut Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Bulan Madu?

Rizky Mulyani diperbarui 23 Apr 2018, 21:53 WIB
Biasanya, pengantin baru berbulan madu untuk menikmati momen bahagia hanya berdua saja. Namun uniknya, Syahnaz dan Jeje ditemani Mama Amy Qanita untuk berbulan madu ke Amerika Serikat. (Instagram/syahnazs)
Hal ini pertama kal diketahui lewat akun Instagram Raffi Ahmad yang membuat tulisan di unggahan fotonya. Raffi mengucapkan selamat berbulan madu untuk Syahnaz dan Jeje sambil meledeknya. (Instagram/syahnazs)
"Selamat bulan maduuu yaaaaaa ke USA cieeeeeee tapi bulan madunya masa Mama @amy_r_qanita ikutan .. waduhhh lucu nih bulan madu b3 !!!! Hhahha oh my god !! Gmn menurut kalian honneymoon be3 ??? Hehe," tulis Raffi. (Instagram/syahnazs)
Selain itu, terlihat juga beberapa unggahan terbaru di akun Instagram Story Syahnaz dan Jeje sendiri. Terlihat mama Amy berada di antara pengantin baru yang sudah resmi pada Sabtu (21/4/2018) kemarin. (Instagram/syahnazs)
Mengingat Jeje juga baru saja berulang tahun, terlihat Syahnaz yang mengunggah foto dirinya bersama mama Amy dan Jeje. Di foto itu tertuliskan, “Birthday Dinner”. (Instagram/syahnazs)
Dan lucunya, di Instagram Storynya Jeje berpamitan akan berbulan madu. Jeje menyertakan emoji bergambar bulan dan madu. Maksud tulisannya adalah “Bulan madu duluuu yaaa”. (Instagram/syahnazs)
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda berpacaran selama kurang lebih dua tahun. Sudah komitmen untuk menikah sejak awal pacaran, akhirnya keduanya telah resmi menikah pada akhir pekan kemarin. (Instagram/syahnazs)