Natasha Rizky Ceritakan Kisah Cintanya Bersama Desta Lewat Sebuah Buku

Rizky Mulyani diperbarui 23 Apr 2018, 22:38 WIB
Terkait soal kisah cintanya, Natasha pun berbagi cerita dan mengisahkannya dalam sebuah buku. Ia menuliskan buku yang berjudul “Katanya Nikah Muda”, mengingat Natasha dinikahi Desta saat masih berusia 19 tahun. (Instagram/natasharizkynew)
Di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Natasha menceritakan soal dirinya yang menikah di usia muda bersama pasangan yang usianya terpaut jauh. Namun keduanya tetap bisa menjalani perbedaan itu. (Instagram/natasharizkynew)
"Yang menariknya adalah anak umur 19 tahun ini menikah. Dan menikahnya sama yang usianya jauh. Tapi pasangan ini tetap bisa menjalani perbedaan itu dan tetap bisa ngejalanin apa yang kita mau," ujar Natasha Rizky. (Instagram/natasharizkynew)
Bukan sekedar bercerita, namun Natasha juga menuliskan pesan positif yang ditujukan kepada para perempuan yang berencana menikah muda. Menurutnya, pernikahan bukan lah momok yang harus ditakuti. (Instagram/natasharizkynew)
"Kenapa aku bikin buku ini, aku bisa menuangkan semua pengalaman aku di sini, men-share ke orang-orang yang nikah muda, yang mau nikah muda supaya enggak menganggap nikah muda itu senegatif itu," lanjut Natasha Rizky. (Instagram/natasharizkynew)
Selain soal pernikahan, di buku ini juga membahas soal pengalaman Natasha dalam karier, membangun rasa percaya diri, dan tentunya cerita soal dirinya berhijrah. (Instagram/natasharizkynew)
"Di sini isinya bukan cuma tentang pernikahan, tentang perjalanan karier aku, gimana caranya ngebangun kepercayaan diri, hijrah, trus cara walaupun sudah punya anak, tapi tetap produktif,” tutur Natasha Rizky. (Instagram/natasharizkynew)