Bikin Kagum, Ini Alasan Kim Tae Dong Kerja Paruh Waktu di Kafe

Musa Ade diperbarui 24 Apr 2018, 07:53 WIB
Tak ayal foto tersebut langsung dibanjiri dengan komentar para penggemarnya. Mereka takut jika Kim Tae Dong melepaskan mimpinya sebagai seorang idol. (Foto: instagram.com/tae____dong)
Tak selang beberapa lama, foto itu pun dihapus oleh Kim Tae Dong. Melalui akun Instagram-nya, ia pun menjelaskan mengapa dirinya memutuskan utnuk bekerja paruh waktu di kafe. (Foto: instagram.com/tae____dong)
Kim Tae Dong juga menjelaskan jika dirinya tidak berhenti untuk mengejar mimpinya sebagai seorang idol. Ia mengaku jika kerja paruh waktu di cafe untuk menyewa ruang latihan menari. (Foto: instagram.com/tae____dong)
"Aku sangat ingin ngedance tapi aku tak bisa karena tak punya tempat yang layar untuk latihan dance," jelasnya. (Foto: instagram.com/tae____dong)
"Terlalu berat menerima uang dari orangtuaku, aku memutuskan untuk bekerja paruh waktu karena aku sangat ingin latihan dance dengan uangku sendiri," lanjutnya. (Foto: instagram.com/tae____dong)
Kim Tae Dong juga sempat meminta maaf karena sudah membuat para penggemarnya kecewa. Apalagi saat dirinya gagal untuk debut dengan JBJ. (Foto: instagram.com/tae____dong)
Kim Tae Dong sebenarnya debut bersama JBJ. Namun ia terlibat konflik dengan agensinya, Mayor 9 sehingga ia tak bisa bergabung dengan JBJ. (Foto: instagram.com/tae____dong)

Tag Terkait