Ini yang Buat Natasha Rizky Putuskan Berhijab Tiga Tahun Silam

Sutikno diperbarui 24 Apr 2018, 08:38 WIB
Perempuan kelahiran Padang 24 tahun silam itu memutuskan menikah saat usianya 19 tahun. Mengawali kariernya dari pemilihan majalah GADIS tahun 2008. (Instagram/natasharizkynew)
Ibu dua anak itu sudah terlibat dibeberapa sinetron dan film. Belakangan, ia mulai jarang tampil demi mengurus kedua anaknya. Belum lama ini, ia baru saja merilis buku. (Instagram/natasharizkynew)
Sejak tiga tahun silam, pemeran dalam film Jomblo Reboot itu memutuskan untuk berhijab. Sebagai muslimah, ia juga terus memperdalam ilmu agama dengan memanggil guru ke rumah. (Instagram/natasharizkynew)
Lantas apa yang memutuskan pemeran Vanya dalam film Get M4rried itu memutuskan berhijrah? Ada salah satu kejadian yang menurutnya luar biasa setelah ia menutup auratnya. (Instagram/natasharizkynew)
"Akhirnya aku nunda nazar aku ini 9 bulan, terus sampai akhirnya aku dikasih sakit. Pokoknya sakitnya lumayan, salah satu daftar 10 ke arah kematian lah," ujar Natasha Rizky. (Instagram/natasharizkynew)
Penyakit yang dialami itu membuat pemeran sinetron Kupinang Kau dengan Bismillah itu memantabkan untuk menutup aurat sebagai di wajibkan bagi umat muslimah. (Instagram/natasharizkynew)
"Dua minggu setelah pakai jilbab, ternyata virus aku hilang. Mungkin kedengarannya klise. Jadi kayak memang sudah dibuat skenario saja (oleh Tuhan). Kalau enggak dikasih sakit, mungkin gue enggak akan pakai (hijab) sampai sekarang," tutup Natasha Rizky.