Suasana Meriah Panggung Kemenangan Maria di Indonesian Idol 2018

Rizky Mulyani diperbarui 24 Apr 2018, 08:53 WIB
Ketika nama Maria diumumkan sebagai pemenang, suasana panggung pun semakin meriah. Maria yang berdiri bersampingan dengan Abdul, langsung saling berpelukan di panggung spektakuler tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Finalis asal Medan ini berhasil merebut hati juri dan penonton lewat lagu yang berjudul Stand Up for Love dari Destiny's Child. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sejak awal audisi, gadis cantik yang masih berusia 16 tahun ini terbilang sangat kontisten dalam hal merebut hati juri karena suara emasnya. tak heran jika banyak yang kagum dengan setiap penampilannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Atas jerih payahnya, Maria yang menang di Indonesian Idol 2018 ini berhasil membawa pulang hadah berupa uang tunai senilai Rp. 150.000.000, kontrak rekaman di label Universal Music Indonesia dan satu unit mobil. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kemenangan Maria ini tentunya disambut hangat oleh dewan juri dan hadirin yang hadir kala itu. Mereka sangat menyambut dengan antusias kemenangan perempuan kelahiran 2001 ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain StandUp For Love, Maria juga berhasil memikat juri dan penonton dengan suara emasnya yang menyanyikan Tak Pernah Padam yang disajikan secara medley dengan Gejolak Cinta bersama Sandhy Sondoro. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Maria Simorangkir, menang Indonesian Idol 2018 mengalahkan Abdul yang menang sebagai Runner Up. Di panggung spektakuler, Abdul menyanyikan lagu Maroon 5, Won't Go Home Without You dan Kasih Putih bareng Glenn Fredly. (Deki Prayoga/Bintang.com)