Curahan Hati Mama Amy Setelah Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Resmi Menikah

Rizky Mulyani diperbarui 24 Apr 2018, 14:32 WIB
Seperti yang diketahui, Syahnaz sudah ditinggal sang ayah, Munawar Ahmad, yang meninggal dunia sejak lama. Dan ia pun tumbuh besar hanya bersama sang mama dan kedua kakaknya, Raffi Ahmad dan Nisya Ahmad. (Instagram/amy_r_qanita)
Amy, ibu tangguh yang mengurus tiga anaknya seorang diri sejak kepergian sang suami. Di akun Instagramnya, Amy mengunggah foto masa kecil ketiga buah hatinya yang dikolase dengan foto terbaru. Disertakan juga isi hati darinya. (Instagram/amy_r_qanita)
“Anak-anakku tersayang, pernikahan @syahnazs kemarin membuat mama merenungkan perjalanan hidup keluarga kita,” tulis Amy Qanita di bagian pembuka. (Instagram/amy_r_qanita)
“Hanya dengan dengan kuasa dan pertolongan Allah lah mama bisa membesarkan @raffinagita1717 , @nissyaa dan @syahnazs, hingga kini kalian masing-masing memiliki keluarga sendiri,” tambahnya. (Instagram/amy_r_qanita)
Mama Amy pun berpesan agar ketiga anaknya bisa mengajak pasangannya masing-masing untuk bisa saling akur dengan kakak adiknya. Amy pun yakin, sang suami yang sudah tiada akan bahagia melihat anak-anaknya. (Instagram/amy_r_qanita)
“Pesan mama untuk semua agar tetap saling menjaga kerukunan antar kakak beradik. Ajak pasangan kalian masing-masing @raffinagita1717 , @arosadi dan @ritchieismail untuk juga akur dengan adik-kakak mereka,” lanjut Amy. (Instagram/amy_r_qanita)
“Mama yakin, papa jg pasti bangga dan bahagia melihat anak-anak semua hari ini. Doa dan harapan mama selalu menyertai setiap langkah kalian,” tutup Amy Qanita di akhir tulisannya. (Instagram/amy_r_qanita)