Sebelum Jadi Juara Indonesian Idol 2018, Ini 8 Foto Maria Simorangkir yang Masih Polos

Rizky Mulyani diperbarui 24 Apr 2018, 15:38 WIB
Seperti yang diketahui bahwa sekarang ini Maria masih berusia 16 tahun. Sepanjang perjalanan kompetisi Indonesian Idol, Maria adalah pemenang yang termuda. Soal penampilan, ini dia Maria sebelum ikut Idol 2018. (Instagram/mariasmrngkr)
Melihat foto-foto di akun Instagramnya, Maria masih berpenampilan polos. Seperti yang satu ini, tampak sedang berpesta, Maria mengenakan gaun berwarna gold da mahkota di kepalanya. (Instagram/mariasmrngkr)
Kalau yang satu ini, Maria tampak sedang berada di gereja mengenakan dress hitam yang dipadukan dengan silng bag yang berwarna senada. Rambut panjangnya pun dibiarkan terurai begitu saja. (Instagram/mariasmrngkr)
Sebelum mengikuti ajang Idol 2018, Maria memang sudah hobi berdandan. Meski begitu, Maria tidak menggunakan makeup yang berlebihan dan masih sewajarnya tak seperti sekarang saat sudah menjadi bintang. (Instagram/mariasmrngkr)
Nah, untuk yang satu ini adalah saat Maria dinyatakan lolos audisi. Coba lihat, penampilannya pun mulai berbeda. Wajah polos Maria kini sudah mulai diwarnai dengan riasan wajah, meskipun masih tampak natural. (Instagram/mariasmrngkr)
Meskipun tidak memakai makeup yang berlebih, namun Maria tetap terlihat cantik dan menarik. Warna kulitnya yang eksotis membuat Maria tampak manis. (Instagram/mariasmrngkr)
Maria Simorangkir, kini telah menjadi bintang besar. Di usianya yang baru 16 tahunMaria sudah berhasil meraih kesuksesannya. Hal ini juga berpengaruh terhadap penampilannya dalam berbusana. (Instagram/mariasmrngkr)