Foto Prewedding Raditya Dika dan Anissa Aziza dengan Adat Palembang dan Mandailing

Sutikno diperbarui 24 Apr 2018, 16:30 WIB
Komika ini melakukan foto prewedding berbeda dari kebanyakan. Calon pengantin itu melakukan pemotretan dengan baju adat Palembang dan Mandailing. (Instagram/raditya_dika)
Foto yang diunggah Dika dan yang mengabadikan Aldo Sinarta itu, keduanya juga terlihat berpose di salah satu rumah adat. (Instagram/raditya_dika)
Selain mengenakan baju adat, pasangan ini juga terlihat menjalani pemotretan di dapur. "Biar kayak orang2.. ** Photo : @aldosinarta @aspictura_," tulis Dika sebagai keterangan foto. (Instagram/raditya_dika)
Warganet rame-rame mengucapkan selamat melepas jomblo. Tidak sedikit yang mempertanyakan mahkota jomblonya diserahkan ke siapa? (Instagram/raditya_dika)
"Finally ya bang, trus mahkota king of jomblo nya diserahin ke siapa nih?," tulis anggieyuns. "Napa si bang radit mukanya tetep lucuu dimoment apapun😅😅," tulis lestariwul. (Instagram/aspictura_)
Menurut rencana, Raditya Dika dan Aziza akan meresmikan hubungannya pada 5 Mei 2018 mendatang. Seperti diketahui, pada awal bulan Desember 2017, Dika resmi melamar sang kekasih. (Instagram/aspictura_)
Sekitar lima tahun Raditya Dika dan Aziza menjalin kisah asmara. Pasangan ini dipertemukan di film series Raditya Dika 'Malam Minggu Bersama Miko tahun 2013 silam. (Instagram/aspictura_)