Makin Kece, Begini Gaya Ghea Indrawari yang Selalu Modis

Rizky Mulyani diperbarui 24 Apr 2018, 19:53 WIB
Sejak awal kemunculannya, Ghea memang terkenal sebagai sosok yang imut dan menggemaskan. Penampilannya juga serupa artis cewek-cewek Korea. Seperti yang satu ini, Ghea cantik dengan baju merahnya. (Instagram/gheaindrawari)
Selanjutnya, Ghea memakai baju bermotif garis-garis yang dipadukan dengan kaus putih. Yang membuat dirinya terlihat seperti cewek Korea adalah model rambutnya yang keriting di bagian bawah serta berwarna pirang. (Instagram/gheaindrawari)
Tuh, Koreans style banget kan? Kali ini, Ghea memakai ripped jeans yang dipadukan dengan kaus putih dan topinya yang berwarna senada. Makin kece dan kekinian, Ghea mengenakan kalung dan anting kekiniannya. (Instagram/gheaindrawari)
Dengan style busananya yang kece, Ghea pun kerap beraksi dengan gayanya yang menyorot perhatian. Seperti yang satu ini, Ghea terlihat sedang duduk di trolly untuk membawa tas dan barang di bandara. (Instagram/gheaindrawari)
Nah kalau yang satu ini, Ghea terlihat cukup berbeda. Terlihat wajah Ghea yang polos tanpa memakai makeup di wajahnya. Cantiknya alami banget kan? (Instagram/gheaindrawari)
Senyum semringah nan bahagia terlihat dari wajah Ghea yang berfoto bareng Al Ghazali. Keduanya pun kompak memakai busana hitam. (Instagram/gheaindrawari)
Hadirnya Ghea Indrawari di panggung Indonesian Idol 2018 memberikan warna yang berbeda. Ghea selalu hadir dengan gaya busana dan bernyanyi yang punya ciri khas sendiri. Tak heran jika dirinya punya banyak penggemar. (Instagram/gheaindrawari)

Tag Terkait