Pasca Melahirkan Anak Ketiga, Begini Tampilan Olla Ramlan Sekarang

Rizky Mulyani diperbarui 24 Apr 2018, 17:38 WIB
Tepatnya pada bulan November 2017 lalu Olla melahirkan anak ketiga yang berjenis kelamin perempuan. Namun sekarang, baru lima bulan pasca melahirkan, penampilan Olla makin seksi dan modis. (Instagram/ollaramlanaufar)
Tubuh Olla kini sudah kembali ramping dan penampilannya justru seperti anak muda yang kekinian. Seperti ini misalnya, Olla mengenakan celana jeans dengan kaus putih. Namun, ia tampak kece dengan heelsnya. (Instagram/ollaramlanaufar)
Selanjutnya, gaya Olla saat menggendong buah hatinya ini juga keren banget. Ia hanya mengenakan kaus dan celaana hitam yang dipadukan sneakers putih dan kacamata hitsnya. (Instagram/ollaramlanaufar)
Kalau yang satu ini, Olla tampil dengan nuansa monokrom. Ia memakai jegging hitam dengan blus putih sebagai paduannya yang dicocokan dengan heelsnya. Makin keren tampilannya lantaran Olla menjinjing tas hitam. (Instagram/ollaramlanaufar)
Meski bergaya yang simple, namun Olla kerap tampil elegan dan kece. Ia memakai celana hitam yang dipadukan kaus putih dan jaket denim sebagai outer. Heels dan kacamata hitamnya membuat Olla makin memikat. (Instagram/ollaramlanaufar)
Sudah memiliki tiga orang anak namun penampilan Olla tetap seperti anak muda. Olla begitu pandai memadu padankan busana yang dikenakannya, serta pemilihan model dan warnanya. (Instagram/ollaramlanaufar)
Dalam kesehariannya, Olla Ramlan yang kini sudah memiliki tiga orang anak tetap selalu berhasil dalam mencuri perhatian. Gayanya yang simple, namun Olla tetap terlihat elegan dan mewah. (Instagram/ollaramlanaufar)

Tag Terkait