Romantis, Ini 8 Foto Pre Wedding Raditya Dika dan Anissa Aziza

Musa Ade diperbarui 24 Apr 2018, 20:38 WIB
Raditya Dika memang dikenala sebagai selebriti yang jarang mengunggah foto mesra dengan kekasihnya. Tak ayal foto prewedding-nya dengan Anissa ini pun langsung membuat publik heboh. (Foto: instagram.com/aldosinarta)
Konsep prewedding dari Raditya Dika dan Anissa beraneka ragam dari yang sederhana sampai mengenakan busana adat. (Foto: instagram.com/raditya_dika)
Lihat betapa mesranya Anissa Aziza saat menyuapi pria kelahiran 28 Desember 1984 itu dengan kue. (Foto: instagram.com/raditya_dika)
Meskipun terlihat sederhana, akan tetapi foto ini tampak romantis. Raditya Dika terlihat sedang memainkan gitar, sedangkan Anissa sibuk dengan kucing yang ada di pangkuannya. (Foto: instagram.com/aldosinarta)
Dengan busana tradisional Mandailing, Raditya Dika tampak begitu gagah. Jika dilihat dari rona wajahnya, mereka terlihat begitu bahagia. (Foto: instagram.com/aspictura_)
Lihat betapa gagahnya Raditya Dika saat mengenakan busana tradisional Palembang. Anissa juga tampak anggun dengan hiasan kepala khas Palembang. (Foto: instagram.com/aldosinarta)
Kucing seakan menjadi saksi keromantisan dari Raditya Dika dan Anissa Aziza. Raditya Dika memang dikenal sebagai selebriti Indonesia yang suka dengan dengan kucing. (Foto: instagram.com/aldosinarta)