Gemetar Nyanyi Depan Juri, Via Vallen Mengaku Dua Kali Ikut Audisi

Sutikno diperbarui 24 Apr 2018, 21:38 WIB
Dalam acara Result & Reunion Show Indonesian Idol 2018 yang digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Senin (23/4), penyanyi asal Sidoarjo itu tampil sebagai bintang tamu. (Instagram/viavallen)
Dalam penampilannya, pelantun lagu yang terkenal dengan lagu Sayang itu tampil duet dengan Kevin, salah satu finalis 12 besar Indonesian Idol. (Instagram/viavallen)
Di atas panggung, ia mengungkapkan pernah ikut mendaftar ajang pencarian bakat tersebut. Bahkan, hingga dua kali mengikuti audisi. (Instagram/viavallen)
"Dulu pernah ikut dua kali. Dulu barengan ujian pas SMA kelas 3. Sudah panas-panasan, ikut antre," kata Via Vallen. (Instagram/viavallen)
"Pertama karena kendala ujian, padahal udah ngantri pas mau ketemu juri. Kedua itu aku pas mau ketemu juri itu ada jadwal manggung," lanjut Via Vallen. (Instagram/viavallen)
Mendengar penjelasan dari penyanyi asal Jawa Timur itu, host Daniel Mananta langsung menantang menyanyi seperti layaknya peserta Audisi. Ia membawakan lagu Firasat yang dipopulerkan oleh Marcell Siahaan. (Instagram/viavallen)
"Gemeteran, dingin, berasa audisi beneran. Mau dikomenin juga? Jangan lah," kata Via Vallen ketika Daniel Mananta menanyakan perasaannya, Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Senin (23/4/2018). (Instagram/viavallen)