Biasa Tampil Seram, Ini 8 Gaya Sara Wijayanto Saat Berolahraga

Musa Ade diperbarui 24 Apr 2018, 22:08 WIB
Dalam beberapa postingan foto di akun Instagram-nya, ia kerap mengunggah tempat-tempat angker. Akan tetapi saat sedang berolahraga, istri Demian jauh dari kesan menyeramkan. (Foto: instagram.com/sarawijayanto)
Untuk urusan berolahraga, Sara lebih memilih untuk ngegym dan beladiri. Wajar jika wanita kelahiran 6 Mei 1979 ini mempunyai bentuk badan yang langsing dan seksi. (Foto: instagram.com/sarawijayanto)
Dengan jadwal yang begitu padat, Sara selalu menyempatkan diri untuk berolahraga. Selain itu menunjang penampilannya, hal tersebut dapat membuat dirinya lebih bertenaga saat menjalankan aktivitas. (Foto: instagram.com/sarawijayanto)
Lihat begitu semangatnya Sara Wijayanto saat sedang latihan bela diri. Tak hanya cantik, ia juga ternyata jago bela diri. (Foto: instagram.com/sarawijayanto)
Beginilah wajah Sara Wijayanto setelah berlatih selama 90 menit. Masih tetap terlihat cantik ya. (Foto: instagram.com/sarawijayanto)
Di hari Minggu pun, Sara Wijayanto tetap melakukan olahraga. Memang butuh usaha yang keras untuk mendapatkan badan yang ideal. (Foto: instagram.com/sarawijayanto)
Wajar jika Sara Wijayanto punya perut yang rata, lantaran ia punya sering melakukan plank. (Foto: instagram.com/sarawijayanto)